Kegiatan Lintas Pelkat

Peneguhan Sidi 2014 GPIB Yudea

  • Peneguhan Sidi 2014 GPIB Yudea
Sebelum menjelang paskah, seperti tahun sebelumnya maka diadakan peneguhan sidi baru di gereja GPIB Yudea. Pada hari minggu, tanggal 13 April dalam ibadah pagi dipimpin oleh Pendeta Maxi A.Y. Iroth, S.Th selaku ketua jemaat GPIB Jemaat Yudea melakukan peneguhan terhadap 9 sidi baru.

Dengan berbekal pengajaran katekisasi selama hampir 1 tahun, diharapkan mereka setelah ini akan menjadi pribadi yang dewasa secara iman, serta melakukan perbuatan yang mencerminkan anak-anak Allah di tengah masyarakat maupun jemaat. Tidak lupa juga. kewajiban mereka untuk mengambil bagian dalam pelayanan di gereja serta ikut dalam persekutuan Gerakan Pemuda.

Berikut nama-nama yang diteguhkan sebagai sidi baru tahun ini :

1. Amesti Ratnasari
2. Andrew Martua Siregar
3. Bill Divend Sihombing
4. Christian Patera Hutajulu
5. Jayanti Eliana Lau
6. Pingkan Mellisa Kaligis
7. Ryan Rinaldi Gasperz
8. Teresya Stien Hamelberg
9. Tirza Octawany Sabathini Rumlawang

Selamat bagi sidi baru, saatnya untuk menjalani komitmen yang telah diucapkan "YA DENGAN SEGENAP HATIKU" dalam tugas pelayanan dan kesaksian dalam kehidupan sehari-hari.

Tuhan memberkati di setiap langkahmu.



Tanggal Berlangsung

Deprecated: Non-static method DateUtil::format() should not be called statically, assuming $this from incompatible context in /home/k6226971/public_html/protected/views/event/detail.php on line 46
13 April 14

Tempat
Gedung Gereja GPIB Yudea